Lowongan kerja Driver, Uncategorized

Lowongan pekerjaan driver di kawasan Pondok Pinang – Jakarta Selatan, yuk coba melamar

Lowongan pekerjaan driver di kawasan Pondok Pinang – Jakarta Selatan, yuk coba melamar

Yooook yoook semua nya nih, padaaaa mau kan ini dapetin kerjaaaan? kira kira dah lumayan lama nih nganggur gitu gitu aja nih. Iya gak sih gaes? kalau bener nih pas banget deh kalau kalian nya mau nemuin pekerjaan yang bener bener pas sama kemampuan kalian ya kalian coba aja nih melamar ke QUEEN RENTAL JAKARTA sebagai posisi driver nya nih, yuk yang memenuhi kualifikasi pasti bisa deh ages. rental hiace murah

alphard

KUALIFIKASI :

  • Pria
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Memiliki SIM A/B1
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Hafal jalan jabodetabek
  • Mengerti perbaikan mobil mewah dan non mewah
  • Memiliki pemahaman mobil
  • Bisa berbahasa inggris lebih di utamakan
  • Beragama muslim atau non muslim
  • Bisa mengendarai matic

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik, BPJS Kesehatan dan TK .

Ayoo semua nya nih gaes langsung aja deh tambah pengalaman kalian dengan mencoba melamar ke QUEEN RENTAL JAKARTA aja yuk semua nya nih ages dan kalian nya akan mendapat kan banyak kesan berkerja di QUEEN RENTAL JAKARTA . rental hiace murah

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s