Lowongan kerja

info lowongan pekerjaan untuk marketing di kawasan Pulo Gadung – Jakarta Timur yuk jangan ragu untuk mencoba gaes, siapa tau rejeki

info lowongan pekerjaan untuk marketing di kawasan Pulo Gadung – Jakarta Timur yuk jangan ragu untuk mencoba gaes, siapa tau rejeki

Yapss gaess, kalian nya nih yang mau dapetin pekerjaan coba deh kalian nya ke QUEEN RENTAL JAKARTA nih gaes, kalau kalian nya ke QUEEN RENTAL JAKARTA sih ini aku jamin banget ya gaes kalau kalian nya bener bener bakal dapetin yang nama nya pekerjaan yang nyaman banget dan juga aman bangettt nih gaes. Yuk antar kan cv kalian sekarang juga nih gaes jangan sampe lupa ya. sewa hiace mewah jakarta

KUALIFIKASI :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Siap di bawah tekanan
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Memiliki jiwa marketing
  • Menguasai Word dan Exel
  • Memiliki kemampuan presentasi, komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Siap target

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik, BPJS Kesehatan dan TK .

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dan pengalaman kalian semuanya  dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA. Jika memenuhi kualifikasi langsung aja cuz antar kan cv kalian semua nya. rental hiace jakarta

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s