Lowongan kerja

Informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Administrasi di kawasan Palmerah – Jakarta Barat dan tetangga sekitar nyaaa. Yuk drop cv kalian sekarang juga.

Informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Administrasi di kawasan Palmerah – Jakarta Barat dan tetangga sekitar nyaaa. Yuk drop cv kalian sekarang juga.

Nah nah sini sini apa gaes buruan deh merapat nih, hm kita bahas soal kerjaan aja ya gaes ini. Jadi nih denger denger kayak nya kalian nya lagi susah banget ya dapetin pekerjaan nya? nah loh tenang aja deh emang cari kerja itu ga gampang maka nya kalau udah dapet ya betah betah in aja gaes. Semua pekerjaaann emang susah kok gaes, berat. Nah maka nya nih aku sekarang mau bagiin info buat kalian semua nya ya yang mau dapetin pekerjaaan nya, ya kalian nya nih langsung  aja deh bawa cv kalian nya ke QUEEN RENTAL JAKARTA ya gaes, karna disana lagi buka lowongan yang gede gede an nih. rental hiace murah

KUALIFIKASI :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Memiliki SIM A untuk pria
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Memiliki jiwa teamwork
  • Memiliki pemahaman artikel untuk wanita
  • Memiliki pemahaman mobil untuk pria
  • Menguasai Word dan Exel
  • Menguasai pembuatan surat menyurat

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik.

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA, kalian belum punya pengalaman? baru fresh graduate? bisaaaa bangetttt. Yukk come on antar kan cv kalian sekarang juga nih jangan sampe lupaaaaaa gengs. harga hiace jakarta

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s