Lowongan kerja

Informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Administrasi di kawasan Cilegon – Banten dan tetangga sekitar nyaaa. Yuk drop cv kalian sekarang juga.

Informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Administrasi di kawasan Cilegon – Banten dan tetangga sekitar nyaaa. Yuk drop cv kalian sekarang juga.

Maka nya sini deh merapat deh sini, aku mau kasih  tau kalian semua  nya loh ini. Aku juga kan ini gapernah pelit kan aages sama yang nama nay info nih. Maka nya nih kali ini pada kesepatan sekarang aku mau kasih tau kalian semua nya nih kalau QUEEN RENTAL JAKARTA lagi buka lowongan yang gede gede an banget tau gak sih buat posisi admin nya nih gaes. Maka nya langsung aja deh antar kan cv kalian nya sekarang juga ya gaes. sewa hiace murah

KUALIFIKASI :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Memiliki SIM A untuk pria
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Memiliki jiwa teamwork
  • Memiliki pemahaman artikel untuk wanita
  • Memiliki pemahaman mobil untuk pria
  • Menguasai Word dan Exel
  • Menguasai pembuatan surat menyurat

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik.

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA, kalian belum punya pengalaman? baru fresh graduate? bisaaaa bangetttt. Yukk come on antar kan cv kalian sekarang juga nih jangan sampe lupaaaaaa gengs. harga hiace jakarta

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s