Lowongan kerja

Informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Administrasi di kawasan Jatake – Tanggerang dan tetangga sekitar nyaaa. Yuk drop cv kalian sekarang juga.

Informasi lowongan pekerjaan untuk bagian Administrasi di kawasan Jatake – Tanggerang dan tetangga sekitar nyaaa. Yuk drop cv kalian sekarang juga.

Nah ayoolohhh semua nya nih gaes, buat kalian nya pada nih yang lagi cari pekerjaaan nya nih jangan puutus asa deh ages dan juga jangan nyerah gitu aja, emang nama nya juga cari kerjaaa ya gaes jadi cobaaan nya banyak banget dan gak gampang. Tapi tenang aja deh  ini gaes ya aku mau kasih tau kalian semua  nya nih kalau QUEEN RENTAL JAKARTA juga lagi buka lowongan pekerjaaan nya buat posisi admin nih gaes, kalau kalian emang berminat silahkan antar kan cv kalian sekarang juga  ke QUEEN RENTAL JAKARTA.. sewa hiace murah

KUALIFIKASI :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Memiliki SIM A untuk pria
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Memiliki jiwa teamwork
  • Memiliki pemahaman artikel untuk wanita
  • Memiliki pemahaman mobil untuk pria
  • Menguasai Word dan Exel
  • Menguasai pembuatan surat menyurat

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik.

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA, kalian belum punya pengalaman? baru fresh graduate? bisaaaa bangetttt. Yukk come on antar kan cv kalian sekarang juga nih jangan sampe lupaaaaaa gengs. harga hiace jakarta

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s