Lowongan kerja

Info lowongan pekerjaaan untuk bagian Editor Video di kawasan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan dan daerah tetangga nya, buruan deh drop cv kalian sekarang  jugaaa. Semoga berhasilllll gengsss.

Info lowongan pekerjaaan untuk bagian Editor Video di kawasan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan dan daerah tetangga nya, buruan deh drop cv kalian sekarang  jugaaa. Semoga berhasilllll gengsss.

Coba deh sini deh gaes, kalian nya yang mau dapetin pekerjaaan nya nih. Udah pusing banget ya kayak nya cari kesana dan juga kesini nih tempat buat ngelamar pekerjaaan nya nih ya gaes? hm tenang aja deh gaes ini karna aku mau kasih tau kalian semua nya kalau QUEEN RENTAL JAKARTA lagi buka lowongan yang gede gede an nih gaes buat kalian nya untuk posisi editor videp nya nih ages. Yuk maka nya antar kan cv kalian nya sekarang jugaaaaaa. sewa hiace jakarta

KUALIFIKASI :

  • Pria
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Siap shift
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Paham segala software editor
  • Menguasai Word dan Exel
  • Menguasai software editor
  • Mampu kamera dan mampu drone lebih di utamakan

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik.

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA, jika kalian nya sudah merasa memenuhi kriteria atau kualifikasi maka dari itu langsung aja deh antar kan cv kalian dan semogaaaa berhasilllll gengssss…… rental hiace murah

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s