Lowongan kerja

Info lowongan pekerjaaan untuk bagian Editor Video di kawasan Kemayoran – Jakarta Pusat dan daerah tetangga nya, buruan deh drop cv kalian sekarang  jugaaa. Semoga berhasilllll gengsss.

Info lowongan pekerjaaan untuk bagian Editor Video di kawasan Kemayoran – Jakarta Pusat dan daerah tetangga nya, buruan deh drop cv kalian sekarang  jugaaa. Semoga berhasilllll gengsss.

Haluu gaes haluu semua nya selamaaat pagi, kalian nya yang bener bener pusing dan bener bener gak ngerti lagi nih ya mau dapetin pekerjaaan nya ya kalian nya bisa deh gaes ini dengan ke QUEEN RENTAL JAKARTA karna disana lagi buka lowongan yang gede gede an banget loh gaes, apa lagi buat posisi editor video nya nih gaes, udah pasti deh cincaaaay banget. Yuk maka nya antar kan cv kalian nya sekarangggggg juga gengssss. sewa hiace jakarta

KUALIFIKASI :

  • Pria
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Siap shift
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Paham segala software editor
  • Menguasai Word dan Exel
  • Menguasai software editor
  • Mampu kamera dan mampu drone lebih di utamakan

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik.

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA, jika kalian nya sudah merasa memenuhi kriteria atau kualifikasi maka dari itu langsung aja deh antar kan cv kalian dan semogaaaa berhasilllll gengssss…… rental hiace murah

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s