Lowongan kerja

Info lowongan pekerjaaan untuk bagian Editor Video di kawasan Kota Bekasi dan daerah tetangga nya, buruan deh drop cv kalian sekarang  jugaaa. Semoga berhasilllll gengsss.

Info lowongan pekerjaaan untuk bagian Editor Video di kawasan Kota Bekasi dan daerah tetangga nya, buruan deh drop cv kalian sekarang  jugaaa. Semoga berhasilllll gengsss.

Yuk yuk sini apa sini aku mau kasih info nih, kalian nya nih gaes yang mau dapetin info yang bener bener waaah binggow nih gaes dan juga yang butuh pekerjaaan nih emang pas banget dan juga cocok buangeddd nih gaes buat kalian semua nya loh ini. Yuk maka nya nih langsung aja deh aku ada info nih tentang lowongan editor video nya nih gaes, yuk coba deh  semua nya  langsung aja ya ke QUEEN RENTAL JAKARTA nih  yang ada di kawasan ciputat tanggerang selatan nih. Come on antar kan cv kalian nya sekarang jugaaaaa.  sewa hiace jakarta

KUALIFIKASI :

  • Pria
  • Usia Max. 30 thn
  • Pendidikan minimal SMA
  • Freshgraduates dipersilahkan melamar
  • Berpengalaman lebih di utamakan
  • Siap shift
  • Memiliki Attitude baik
  • Siap lembur
  • Disiplin, teliti, tegas, dan jujur
  • Berpenampilan rapih
  • Paham segala software editor
  • Menguasai Word dan Exel
  • Menguasai software editor
  • Mampu kamera dan mampu drone lebih di utamakan

» Lokasi kerja : Ciputat, Tangerang Selatan.

» Fungsi manfaat: Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif menarik.

Ayo tambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung ke QUEEN RENTAL JAKARTA, jika kalian nya sudah merasa memenuhi kriteria atau kualifikasi maka dari itu langsung aja deh antar kan cv kalian dan semogaaaa berhasilllll gengssss…… rental hiace murah

Kirim lamaran lengkap anda ke :

Jl. Ir H Juanda 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412 atau bisa menghubungi

Ibu Putry 0817-774-499 ( Wa/Call only )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s